Minat Jadi Direktur Utama dan Direktur Teknik Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang? Simak Informasinya!

Date:

Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar seleksi untuk jabatan Direktur Utama dan Direktur Teknik mulai 2 Mei 2023. (Ilustrasi: tempat pengelohan air di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang/ tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Informasi berikut ini mungkin bermanfaat bagi Anda yang berminat menjadi Direktur Utama atau Direktur Teknik di Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang akan menggelar Seleksi Terbuka Direktur Utama dan Direktur Teknik pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana Seleksi yang juga Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman mengungkapkan, panitia seleksi membuka kesempatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang ada dengan berbagai ketentuan.

Peserta seleksi diperbolehkan berasal dari masyarakat umum atau pegawai atau pejabat di lingkungan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang memenuhi syarat.

Persyaratan umum, kata Herman, di antaranya ialah warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, memahami penyelenggaraan pemerintah daerah, manajemen perusahaan, memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan, pendidikan paling rendah S 1, berpengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpim tim.

“Selain itu, berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun, tidak sedang atau pernah dihukum karena merugikan negara, menjalani sanksi pidana maupun menjadi pengurus partai politik,” ungkap Herman melalui laman resmi Pemkot Tangerang dikutip Senin, 17 April 2023.

Dijelaskan Herman, tahapan seleksi diantaranya pendaftaran atau penerimaan berkas lamaran pada 2-5 Mei 2023. Seleksi adminsitrasi 2-5 Mei 2023. Pengumuman hasil seleksi administrasi 8 Mei 2023,

Kemudian tahap uji kelayakan dan kepatuhan prestasi dan wawancara 10-12 Mei 2023, pengumuman hasil seleksi UKK 17 Mei 2023 dan pengajuan nama calon kepada pejabat pembina pegawai 22 Mei 2023.

“Perlu diketahui, jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tangerang www.tangerangkota.go.id. Semua informasi sepanjang seleksi berlangsung juga tertera dan dapat terus diupdate informasi perkembangannya melalui website tersebut,” kata Herman.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jika Anda Melihat Gangster dan Sejenisnya di Kota Tangerang, Lapor ke Jalur Khusus Ini!

Berita Tangerang - Jika Anda melihat gangster atau kelompok...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...