Prabowo: Banyak yang Kecewa, Tapi Saya Tak Menyesal! Ini untuk Kepentingan Seluruh Rakyat Indonesia!

Date:

Prabowo menegaskan, banyak yang kecewa pada awal-awal dia memutuskan bergabung dalam kabinet Jokowi yang merupakan rival politiknya. Namun, Prabowo mengaku tak menyesal karena keputusan itu untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia. FOTO ILUSTRASI: Prabowo Subianto memeluk warga terdampak gempa Cianjur. (Tim media Prabowo Subianto/detik.com)

Berita Jakarta – Banyak pendukung yang kecewa ketika Prabowo Subianto memilih bergabung ke dalam Kabinet Jokowi seusai Pilpres 2019. Meski demikian, Prabowo Tak menyesal. Bahkan dia meyakini keputusannya sudah benar.

Kisah tersebut disampaikan kembali Prabowo Subianto melalui zoom meeting dalama acara konsolidasi Gerindra Jakarta Barat di Lapangan Kebon Jeruk, Minggu, 18 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan, keputusannya untuk bergabung dengan Jokowi yang merupakan rival politiknya adalah untuk kepentingan seluruh Rakyat Indonesia.

“Saya mengerti, saya paham, di awal-awal banyak di antara pendukung-pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah,” kata Prabowo dilansir Suara.com, jaringan BantenHits.com.

“Hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakat Indonesia,” tuturnya.

Ia kemudian mengingatkan kader-kadernya untuk tak ragu untuk berpolitik demi kepentingan bangsa. Ia menyatakan kekuasaan harus digunakan demi masyarakat luas.

“Kekuasaan harus mengatur mengelola sumber daya kita, mengelola kekayaan bangsa Indonesia, kekuasaan harus kekuasaan yang selalu setia kepada cita-cita bangsa,” imbuh Prabowo

Sumber: Suara.com

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...