535 Hewan Kurban Disebar DPC PPP Kota Cilegon untuk Warga

Date:

Ketua PPP Kota Cilegon saat menyerahkan hewan kurban. Pada Idul Adha 1444 H ini, DPC PPP Kota Cilegon menyebar 535 hewan kurban untuk warga. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – 535 hewan kurban yang terdiri dari 35 ekor sapi dan 500 ekor kambing, disebar DPC PPP Kota Cilegon untuk warga. Pemotongan hewan kurban sendiri dilakukan di Sekretariat DPC PPP Kota Cilegon di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Sabtu, 1 Juli 2023.

Pantauan di lapangan, pemotongan hewan kurban tersebut turut dihadiri oleh para pengurus, kader senior dan muda partai, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan pemotongan hewan kurban di tiga titik wilayah, yaitu di DPC 7 ekor hewan kurban sapi, di kediaman saya 2 ekor dan di Masjid Al-Khadra 10 ekor sapi dan kambing kurang lebih 500 ekor untuk dibagikan ke masyarakat umum dan kader pengurus PPP Cilegon,” kata Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji.

Politisi senior tersebut berharap daging kurban yang dibagikan dapat bermanfaat terhadap PPP Kota Cilegon dan kepada masyarakat yang menerimanya.

“Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan ini, kita amalkan ini sehingga Allah menjadikan PPP Kota Cilegon khususnya dan Banten menjadi pemenang Pemilu di Kota Cilegon tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

“Mudah-mudahan atas doa masyarakat Kota Cilegon Allah SWT mengabulkan perjuangan seluruh kader, pengurus, seluruh bakal caleg di kota/kabupaten, provinsi dan RI,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Krisis Uyghur, Pemerintah Tiongkok Diduga Kuat Sembunyikan Kebenaran dan Mempersulit Pemantauan Internasional

Berita Banten - Pemerintah Tiongkok diduga kuat menyembunyikan kebenaran...

Yuk, Belanja di Pasar Raya Plaza Shinta! Semua Kebutuhan Harian Lengkap Tersedia

Berita Tangerang - Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan...

Interior Bagian Pintu Kijang Innova Dimodifikasi untuk Simpan 30 Kilogram Sabu dari Pekan Baru

Berita Cilegon - Interior bagian pintu Kijang Innova dimodifikasi...