535 Hewan Kurban Disebar DPC PPP Kota Cilegon untuk Warga

Date:

Ketua PPP Kota Cilegon saat menyerahkan hewan kurban. Pada Idul Adha 1444 H ini, DPC PPP Kota Cilegon menyebar 535 hewan kurban untuk warga. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – 535 hewan kurban yang terdiri dari 35 ekor sapi dan 500 ekor kambing, disebar DPC PPP Kota Cilegon untuk warga. Pemotongan hewan kurban sendiri dilakukan di Sekretariat DPC PPP Kota Cilegon di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Sabtu, 1 Juli 2023.

Pantauan di lapangan, pemotongan hewan kurban tersebut turut dihadiri oleh para pengurus, kader senior dan muda partai, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan pemotongan hewan kurban di tiga titik wilayah, yaitu di DPC 7 ekor hewan kurban sapi, di kediaman saya 2 ekor dan di Masjid Al-Khadra 10 ekor sapi dan kambing kurang lebih 500 ekor untuk dibagikan ke masyarakat umum dan kader pengurus PPP Cilegon,” kata Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji.

Politisi senior tersebut berharap daging kurban yang dibagikan dapat bermanfaat terhadap PPP Kota Cilegon dan kepada masyarakat yang menerimanya.

“Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan ini, kita amalkan ini sehingga Allah menjadikan PPP Kota Cilegon khususnya dan Banten menjadi pemenang Pemilu di Kota Cilegon tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

“Mudah-mudahan atas doa masyarakat Kota Cilegon Allah SWT mengabulkan perjuangan seluruh kader, pengurus, seluruh bakal caleg di kota/kabupaten, provinsi dan RI,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...