Serba-serbi Jelang HUT RI ke-78 di Kota Tangerang; Arief-Sachrudin Ngecat Trotoar, Sekda Bagikan Bendera

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang datang dengan bersepeda, tampak ikut langsung melakukan pengecatan kanstin di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang bersama ratusan ASN di Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Seluruh jajaran pimpinan di Pemerintah Kota Tangerang, mulai dari Wali Kota, Wakil Wali Kota hingga Sekretaris Daerah (Sekda) kompak berkegiatan di luar kantor, Jumat, 4 Agustus 2023..

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin tampak berbaur bersama para ASN di Kota Tangerang yang tengah menggelar program Jumat Bersih.

Ratusan ASN sejak pagi bersama-sama dengan sejumlah pejabat dari 31 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengecatan kanstin dan median jalan kota dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun.

Arief R. Wismansyah yang datang dengan bersepeda, tampak ikut langsung melakukan pengecatan kanstin di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang. Sementara, Sachrudin melakukan pengecatan di lokasi berbeda bersama para pegawai Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Komunkasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang.

“Hari ini bersama teman – teman dari seluruh OPD, kita ngecat kanstin bareng biar Kota Tangerang lebih rapih,” kata Arief melalui keterangan resmi.

Arief menerangkan, tujuan dilakukan pengecatan selain untuk membuat area kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar menjadi lebih rapih juga untuk menggerakan pegawai untuk memaknai kekompakan dan gotong royong, terlebih di bulan kemerdekaan.

“Yang rapi yah ngecatnya, biar cakep diliatnya bersih terwat,” ucap Arief.

Selain melakukan pengecatan kanstin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman bersama para asisten dan staff turut memeriahkan jelang HUT RI dengan membagikan bendera merah putih kepada para warga di wilayah Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci.

“Selain melakukan pengecatan kanstin, kami bersama jajaran Setda Kota Tangerang juga membagikan bendera kepada  masyarakat di sekitar Jalan Berhias,” ucap Herman.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...