Butuh Kerja? Pantengin YouTube Pemkot Tangerang! Rabu 27 September 2023 Ada 3.541 Loker Tersedia

Date:

Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang akan menyediakan 3.541 lowongan kerja pada virtual job fair  Rabu,  27 September 20233. FOTO ILUSTRASI: Para pencari kerja mendapatkan informasi lowongan kerja saat Safari pembangunan Kota Tangerang, Selasa, 31 Januari 2023. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Tangerang – Kabar yang ditunggu-tunggu para pencari kerja kembali hadir. Ya, Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang terus konsisten setiap bulannya menghadirkan program virtual job fair untuk masyarakat Kota Tangerang, khususnya mereka para pencari kerja.

Kekinian, virtual job fair akan hadir Rabu, 27 September 2023. Pada kesempatan kali ini bakal ada 3.541 lowongan pekerjaan yang disediakan dengan 132 formasi jabatan dari 30 perusahaan. Nah, menarik bukan?

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan, kualifikasi pendidikan virtual job fair bulan ini, yakni 1.573 lowongan untuk lulusan SMA, 781 lowongan untuk lulusan Diploma Tiga, dan 985 lowongan untuk lulusan Strata Satu.

“Ini kabar baik untuk kalian para pencari kerja, khusus mereka warga ber-KTP Kota Tangerang. Ayo manfaatkan program ini, untuk merubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan dokumen kalian, kenali kemampuan diri dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetisi diri,” kata Ujang, Senin, 25 September 20233 dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Menurut Ujang, virtual job fair akan disiarkan secara langsung melalui chanel YouTube Kota Tangerang 09.00 hingga selesai. Dalam siaran, seluruh perusahaan akan melakukan pemaparan terkait lowongan yang dibuka di perusahaannya masing-masing. Para pencari kerja bisa melakukan tanya jawab melalui kolom komentar siaran langsung YouTube.

“Pastikan, kalian para pencari kerja yang ingin memanfaatkan virtual jobfair untuk lebih dulu mendownload aplikasi Tangerang LIVE dan memiliki akun yang terlah terverifikasi. Karena, apply lamaran melalui aplikasi Tangerang LIVE,” jelasnya.

Lanjutnya, pada aplikasi Tangerang LIVE pencaker bisa mengkases menu layanan Ketenagakerjaan, pilih Tangerang Cakap Kerja, lalu pilih fitur Job Fair dan lengkapi data diri.

“Untuk mengetahui daftar lowongan, pencaker bisa klik lowongan daftar yang tersedia. Setelah itu masuk area job fair, pilih daftar lamaran lalu pilih lamar di area job fair,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....