Tak Pernah Kalah dalam Delapan Laga, Ini Kunci Permainan Persib Tetap Stabil hingga Babak Dua

Date:

Fisik para pemain Persib Bandung stabil hingga babak kedua jadi kunci sukses Persib Bandung jalani delapan laga tanpa kekalahan. (FOTO: Persib.co.id)

Berita Persib – Delapan pertandingan dilalui Persib Bandung tanpa kekalahan hingga pekan ke-15 Liga 1 BRI 2023/2024. Padahal tim kebanggaan warga Jawa Barat ini sempat mengawali liga dengan kondisi tidak bagus, bahkan sempat terjerembab di zona degradasi.

Kondisi fisik para pemain Persib Bandung, menjadi salah satu kunci suksesnya kebangkitan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Pelatih Fisik Persib, Miro Petric mengungkapkan, dalam empat pertandingan terakhir kebugaran para pemain Persib tetap stabil hingga di babak kedua.

Pelatih fisik asal Kroasia ini mengaku puas dengan kebugaran anak asuhnya yang terjaga hingga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024. Dia berharap kondisi tersebut bisa bertahan, bahkan terus membaik hingga akhir musim.

“Dalam empat pertandingan terakhir, kalian bisa melihat di babak kedua permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik,” kata dikutip BantenHits.com dari laman resmi Persib.

Meskipun begitu, dia memastikan, waktu yang tersedia di jeda FIFA A Match selama dua pekan akan tetap dimanfaatkan untuk menjaga dan meningkatkan kondisi fisik para pemainnya.

Dia menilai meskipun pemain telah bekerja keras, kebugaran para pemain masih bisa lebih baik. Karena itulah, ia akan mencoba meningkatkannya.

“Saya sudah merasa puas sejauh ini seperti yang semuanya bisa melihat. Pemain sudah bekerja dengan keras. Jadi saya tidak bisa mengeluhkannya. Tapi kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya tidak pernah merasa senang,” ucapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...