Pimpin Apel Perdana di Pemkot Tangerang, Pj Wali Kota Nurdin Minta OPD Kompak Lanjutkan Pembangunan

Date:

Suasana apel pegawai di Kawasan Puspemkot Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023. Apel tersebut merupakan apel perdana yang digelar sehari setelah Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dilantik. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Seluruh organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diminta kompak saling mendukung dalam melanjutkan pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang, khususnya selama masa transisi.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin saat menyampaikan amanat saat memimpin apel pegawai yang digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023.

Apel di kawasan Puspemkot Tangerang tersebut bagi Nurdin merupakan apel perdana setelah dirinya dillantik menjadi Pj Wali Kota Tangerang.

“Dalam tata kelola pemerintahan sudah diatur dalam perundang-undangan bahwa kepala daerah harus selalu ada agar pelayanan dan pembangunan dapat terus berjalan.” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin saat menjadi pembina dalam apel perdana di Pemkot Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

“Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh OPD dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pj meminta kepada seluruh jajaran pegawai Pemkot agar dapat terus fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kita fokus terhadap prioritas kita yaitu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, Nurdin yang juga masih menjabat sebagai Direktur Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), ingin ada perencanaan yang matang dalam pelaksanaan setiap program-program pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang.

“Kinerja-kinerja serta inovasi-inovasi yang sudah berjalan baik tolong dipertahankan dan dipertajam agar dapat lebih berdampak kepada masyarakat. Dan hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Akan Gelar Bursa Kerja Khusus

Berita Serang – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau...

Harga Beras hingga Cabai Rawit di Banten Stabil, Ini Rahasianya!

Berita Banten - Harga 20 komoditi pokok di Banten...