Bukan Pecel Lele Biasa! Datang dan Rasakan Sendiri Istimewanya Pecel Lele Oma!

Date:

Pecel Lele Oma menyajikan hidangan pecel lele dengan rasa yang istimewa. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Pecel lele merupakan kuliner yang mudah ditemui. Tapi, cobalah Anda datang ke Pecel Lele Oma di kawasan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Di tempat ini Anda akan menemukan sesuatu yang beda dan istimewa.

Karenanya, tak aneh jika Pecel Lele Oma berhasil menyita perhatian para penikmat masakan khas kaki lima tersebut. Meski baru beroperasi sekitar satu bulan, Pecel Lele Oma berhasil menghabiskan 80-90 porsi setiap harinya.

“Pecel Lele Oma ini menjadi jawaban bagi para penyuka masakan tradisional dengan kualitas rasa terbaik, terutama di sekitar area Pinang, Serpong, Alam Sutera, sampai sekitaran BSD. Tidak hanya itu, keunggulan yang kami tawarkan juga banyak, mulai dari kualitas rasa yang berbeda sampai tempatnya yang bersih, nyaman dan seperti rumah sendiri,” ujar Owner Pecel Lele Oma, Nicholas Alfons, Jumat, 16 Februari 2024 dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Salah satu keistimewaan Pecel Lele Oma adalah sambal yang memiliki rasa khas. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Sama seperti warung pecel lele lainnya, Pecel Lele Oma juga menyediakan menu seperti pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, sampai sate kulit ayam. Bedanya, Pecel Lele Oma menyediakan menu tambahan yang khas masakan rumahan, mulai dari sambal spesial, sayur asam, sayur kangkung, sampai kol goreng gratis.

“Pecel Lele Oma juga mematok harga seperti standar pecel lele pada umumnya, yakni seporsi antara Rp15 ribu-Rp20 ribu. Bisa dilihat, Pecel Lele Oma banyak dikunjungi semua kalangan, mulai anak muda sampai rombongan keluarga,” tambah Nicholas.

Saat ini, Pecel Lele Oma masih membuka promo 10 persen bagi yang melakukan transaksi makan di tempat sampai 29 Februari 2024 mendatang.

Menu yang disajikan di Pecel Lele Oma. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Kalian yang penasaran, bisa datang langsung ke Pecel Lele Oma yang berlokasi di Jalan Kyai Maja, persisnya di belakang Antarooms, Panunggangan, Pinang, Kota Tangerang. Pecel Lele Oma beroperasi pukul 16.00-22.00 WIB.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...