Delapan Kepala OPD akan Dilelang Pemkot Tangsel

Date:

Tangsel – Delapan posisi kepala dinas di organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akan dilelang secara terbuka untuk mencari atau menjaring pejabat yang berkompeten dan profesional.

 

Wakil Wali kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, pansel saat ini sudah terbentuk dan bekerja untuk mempersiapkan pelelangan calon peserta untuk mengisi kekosongan jabatan kepala OPD di kota Tangerang Selatan.

“Terkait lelang jabatan terhadap delapan OPD, pansel yang sudah terbentuk dan sudah bekerja, minggu depan sudah melakukan pembukaan pelelangan,” kata Benyamin, Kamis (2/3/2017).

Lima orang yang dipilih dalam Pansel lelang jabatan di dalamnya yakni, Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), akademisi dan pimpinan lembaga negara, Hal ini sudah dilaporkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ketua Tim Pansel di pimpin oleh Muhadi dengan anggotanya, Muhammad, ibu Sri, Rektor ITI,  Hidayat Jauhar. Lelang jabatan ini sendiri untuk delapan SKPD dan sudah terpilih selama empat bulan untuk beroperasi,” paparnya.

Diketahui, sebanyak 8 OPD tersebut adalah Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta‎ Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...