Bangun Sinergitas, Forkopimda Serang Olahraga Bersama

Date:

Forkompinda Serang Olahraga Bersama
Dandim 0602/Serang, Letkol Czi Herry Praptomo memberikan keterangan kepada awak media terkait kegiatan olahraga bersama Forkompinda. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Serang – Guna membangun sinergitas dan mempererat silaturahmi antar lembaga di Kabupaten Serang. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Serang melaksanakan olahraga bersama yang diinisiasi oleh Kodim 0602/Serang.

“Kegiatan ini sengaja kami gagas bersama Forkompinda untuk lebih mengakrabkan, mensinergikan dan mensolidkan antar pemimpin daerah,” ungkap Dandim/0602 Serang, Letkol Czi Herry Praptomo, kepada awak media, Jumat (9/10/2018).

Selain olahraga bersama, berbagai acara seperti bazar sembako murah, pelayanan Samsat keliling, kuliner, SIM keliling, dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan donor darah akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0602/ Serang.

“Insya Allah, ini akan jadi kegiatan rutin,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain mampu membangun kerja sama yang baik antar lembaga, kegiatan juga diakui akan membangun hubungan yang sinergis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Biasanya kalau rapat ada saya, ada Pak Kapolres, Pak Dandim dan lainya, tapi saya tidak tahu, tidak kenal keluarga masing-masing. Dengan kegiatan ini, kita lebih akrab, solid, karena bagaimana pun kesolidan harus dibangun dalam memberikan pelayanan prima kepada warga,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...