Hasan Wirajuda dan Tokoh Nasional Ramaikan Kampanye Terakhir Syukur-Hilmi

Date:

Banten Hits.com – Hasan Wirajuda, Kakak kandung Abdul Syukur, calon Walikota Tangerang yang berdampingan dengan Hilmi Fuad, turut meramaikan kampanye terbuka hari terakhir pasangan tersebut yang digelar di Lapangan Angkasa Pura II, Batu Sari, Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (25/08).

Selain dihadiri kakaknya yang juga mantan Menlu, hadir juga dalam kampanye pasangan nomor urut 2 itu, sejumlah tokoh nasional Theo L Sambuaga, Waketum Partai Golkar dan Ketua DPP

PKS Jazuli Juwaeni.

Dalam orasinya, Theo yang mengaku mewakili Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mengintsruksikan kepada seluruh warga Golkar Kota Tangerang untuk memenangkan pasangangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad dalam Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.

“Untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang ke arah yang lebih maju, tidak ada pilihan lagi selain mencoblos nomor 2, pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad pada 31 Agustus nanti.” ujar Theo disambut riuh ribuan massa pendukung Syukur-Hilmi.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPP PKS Jazuli Juwaeni, yang mengintsruksikan kepada kader PKS Kota Tangerang, untuk satu suara mendukung pasangan Syukur-Hilmi.

“Mereka berdua hadir untuk melanjutkan program-progam yang sudah baik, yang telah dibangun Wahidin Halim. Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mencoblos pasangan nomor 2,” pintanya.

Sementara itu, pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad juga mengajak kepada seluruh kader, baik dari Partai Golkar maupun PKS untuk tetap solid memenangkan Pemilukada Kota Tangerang.

“Jangan ragu memilih pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad, karena saya sudah memiliki konsep. Bukan hanya mempertahankan program-program yang selama ini sudah baik dibangun oleh Wahidin Halim, tapi saya juga akan menyempurnakan program-program tersebut,” tutur Syukur dihadapan simpatisannya.

Syukur juga mengaku telah melakukan evaluasi langsung kepada masyarakat Kota Tangerang tentang kepuasan mereka terhadap program rumah sakit gratis, pendidikan gratis dan infrastruktur yang diklaim merupakan program yang telah dilakukan oleh salah satu calon. 

“Kalau ada calon yang ngaku-ngaku itu bohong. Itu mah bocah kecil,” sindir Syukur, yang langsung iringi sorak sorai pendukungnya. (Hendra)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...