Arief-Sachrudin Gelar Silaturahmi Akbar: Merajut Silaturahmi Melanjutkan Kemajuan Kota Tangerang

Date:

Arief Wismansyah Bersama Sachrudin
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah-Sachrudin. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah-Sachrudin, Sabtu (23/6/2018), menggelar halal bihal dan silaturahmi akbar di Jalan Sinar Hati No. 1 Karawaci.

Silaturahmi akbar pasangan incumbent yang bertujuan menyapa seluruh masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi sebelum masa kampanye berakhir tersebut mengangkat tema “Bersama Merajut Silaturahmi untuk Melanjutkan Kemajuan Kota Tangerang”.

Banyak sudah masukan dan aspirasi yang didapat selama keduanya cuti kampanye sehak Februari lalu dari hasil kunjungan ke sejumlah wilayah dan bertemu tokoh agaman maupun masyarakat.

Aspirasi dan masukan tersebut untuk pembangunan Kota Tangerang ke depan, termasuk menuntaskan masa kepemimpinannya selama lima tahun sejak dilantik 2013 hingga akhir 2018 mendatang.

Bersama Sachrudin, Arief Wismsyah juga sudah membuat program lanjutkan selama lima tahun ke depan yang lebih diprioritaskan pada sejumlah masalah di antaranya, masalah kemacetan, air bersih dan lapangan kerja.

Di momentum ulan Syawal, keduanya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bermunajat meminta kepada Allah SWT agar Kota Tangerang selalu diberikan keberkahan dan dijauhkan dari segala musibah.

“Kita ingin lebih memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Apalagi masih di nuansa bulan Syawal. Kita ingin bersama-sama berdoa agar Kota Tangerang yang kita cintai ini selalu mendapat keberkahan,” tutur Arief.

Selain dihadiri masyarakat, silaturahmi akbat akan turut pula dihadiri para relawan. Arief dan Sachrudin akan menyampaikan mengenai tahapan akhir dari bagian kampanye yang dilaksanakan selama ini.

Sebab, mulai hari Minggu (23/6), keduanya akan kembali menjalan tugas sebagai wali kota dan wakil wali kota setelah menjalani proses cuti.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...