Siswa di Pandeglang Sambut Kedatangan Bupati, KBM Belum Berjalan

Date:

Siswa Sambut Kedatangan Bupati Pandeglang
Ratusan siswa berdiri di pinggir jalan menyambut kedatangan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimanggu. (Foto: Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMPN 1 Cimanggu dan SDN III Waringinkurung, Kabupaten Pandeglang belum berjalan.

Selain terlebih dahulu melakukan kegiatan bersih-bersih kelas, siswa juga diminta untuk berjejer di pinggir jalan menyambut kedatangan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Cimanggu.

Wartawan Banten Hits Engkos Kosasih melaporkan, ratusan siswa nampak antusias menyambut kedatangan orang nomor 1 di Pandeglang dengan bendera merah putih kecil di pinggir jalan.

“Sekolahnya bebas, mau lihat bupati di kecamatan,” tutur salah seorang siswa SMPN 1 Cimanggu.

Belum berjalannya KBM dibenarkan Tatang, guru di SMPN 1 Cimanggu.

“Waktu pagi upacara seperti biasa, dan kegiatan siswa baru. Cuma KBM enggak mungkin efektif karena harus bersih-bersih. Enggak di haruskan, cuma itu menyambut bupati,” ucapnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...