Mobil Bak Terbuka Pecah Ban di Suralaya, Satu Orang Tewas

Date:

Pick Up Berpenumbang
Foto Ilustrasi: Mobil bak terbuka mengalami kecelakaan di Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Mei 2018. (Dok. Banten Hits)

Cilegon – Sebuah kendaraan bak terbuka mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Suralaya, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (23/8/2018).

Daihatsu Gran Max pick up A 8665 FC yang dikemudikan Uki Masduki membawa enam penumpang melaju dari arah Suralaya menuju Pulomerak mengalami pecah ban. Uki langsung menginjak pedal rem dan mengakibatkan kendaraan berputar balik dan ban belakang sebelah kanan membentur trotoar.

“Salah satu penumpang yang berada di bak kendaraan bernama Imat terlempar dari kendaran dan kepalanya membentur selokan,” ujar Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Akibat benturan tersebut, Imat langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Imat menghembuskan nafas terakhir.

“Korban meninggal dunia akibat luka di kepala, sementara penumpang lainnya Dian Jumianto mengalami luka memar di bahu sebelah kanan dan dibawa ke RSKM Cilegon,” katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan kendaraan ke mapolres dan meminta keterangan beberapa saksi termasuk Uki.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

DKPP Diminta Pecat Seluruh Komisioner KPU – Bawaslu di Lebak dan Pandeglang

Berita Banten - Koordinator Presidium Komite Aksi Himpunan Mahasiswa...

Mendagri Ungkap Peran Jokowi pada Penunjukkan Al Muktabar Jadi Pj Banten yang Ketiga Kali

Berita Jakarta - Al Muktabar telah dilantik kembali menjadi...

Untuk Pemda yang Masih Pelit sama Informasi, Simak Nih Penjelasan Plh Kapuspen Kemendagri!

Berita Jakarta - Pemerintah Daerah atau Pemda diminta agar...