Raffi Jalani Sidang, Wanda Pergi Umroh

Date:

Tangerang, Banten Hits.com – Setelah beberapa waktu lalu diterpa masalah bersama dengan presenter Dahsyat Raffi Ahmad, Artis cantik yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Selasa ( 5/3) pagi bertolak menuju tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah umroh. Kepergian Wanda hari ini bertepatan dengan sidang pertama Raffi.

Tangerang, Banten Hits.com – Setelah beberapa waktu lalu diterpa masalah bersama dengan presenter Dahsyat Raffi Ahmad, Artis cantik yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Selasa ( 5/3) pagi bertolak menuju tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah umroh. Kepergian Wanda hari ini bertepatan dengan sidang pra peradilan Raffi.

Wanda yang pagi ini terlihat di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Banten. terlihat cantik mengenakan gamis hitam bermotif bunga dan dibalut kerudung merah. Tidak banyak kata yang diucapkan Wanda, ia lebih memilih mengunci bibirnya dan hanya menyilangkan jari telunjuknya kebibir.

Bahkan Wanda enggan berkomentar terkait keberangkatan dirinya menuju tanah suci yang bertepatan dengan sidang pra peradilan  Raffi Ahmad terkait kasus narkoba di pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Lagi-lagi, janda dua anak ini pun hanya mengacungkan jari telunjuknya ke bibir menggelengkan kepalanya menandakan enggan berkomentar apapun terkait keberangkatan umrohnya. Ia hanya menggunakan gestur “Ssttt…,”  seperti dikutif Okezone.

Sejak dirinya digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional pada 27 Januari 2013 lalu bersama Raffi Ahmad. Wanda Hamidah dikait-kaitkan punya hubungan dekat dengan presenter Dahsyat itu. Bahkan dibeberapa jejaring sosial terekspos foto mesra keduanya.  (Okezone/Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...