Connect with us

Berita

Samlani: Masyarakat Tahu Sachrudin Kenapa

Published

on

Camat Pinang Sachrudin

Camat Pinang yang juga bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin.(Blog Sachrudin/ Google)

Banten Hits.com– Keluarga bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin menyatakan, semua masyarakat Kota Tangerang mengetahui faktor yang menjadi penyebab kondisi yang dialami oleh Sachrudin saat ini.

“Dokter sudah bilang tidak ada penyakitnya. Masyarakat juga pasti sudah tau beliau kenapa,” tegas Samlani, Kakak kandung Sachrudin saat ditemui di sela pemeriksaan kesehatan terhadap Sachrudin di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (19/7/2013).

Sementara, Ika Lestari anak pertama Sachrudin lebih meyakini ayahnya itu sakit karena kelelahan. Menurut wanita berjilbab yang aktif di Pramuka Kota Tangerang ini, ayahnya belakangan ini sedikit mengabaikan waktu untuk beristirahat.

Dijelaskan Ika, dua rumah sakit yang melakukan penanganan medis terhadap Sachrudin, semuanya menyimpulkan ayahnya itu tidak menderita penyakit kronis apapun.

“Dari dua rumah sakit yang merawatnya, tidak ada diagnosa sakit kronis. Kalaupun ada muncul tensi tinggi dan maag itu efek dari kelelahan saja,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Sachrudin mendadak tidak sadarkan diri dan dirawat intensif di RS Usada Insani. Saat itu, tim medis RS Usada Insani menyampaikan kondisi Sachrudin dalam keadaan baik. Bahkan, menurut Dasep Sediana, hasil CT Scan terhadap Sachrudin normal.

Baca juga: Camat Pinang Dua Hari tak Sadarkan Diri

Sachrudin yang tiba-tiba sakit menjelang pleno penetapan hasil verifikasi dan tes kesehatan yang gelar KPU Kota Tangerang ini, memunculkan beragam spekulasi. Sejumlah keganjilan bahkan sempat dirasakan keluarga.

Baca juga: Boneka dan Foto Sachrudin Ditusuki Jarum

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di RS Usada Insani, pihak keluarga akhirnya memindahkan Sachrudin ke RS Siloam Gleneagles, hingga akhirnya dinyatakan tim dokter sudah sehat untuk menjalani tahapan tes pemeriksaan kesehatan. (Rus)

Trending