Kirab Obor Porprov Sampai Tangerang

Date:

Banten Hits.com – Kirab Api Obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, Rabu (12/11/2014) tiba di Tangerang. Awalnya kirab obor masuk ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan pada sore hari tiba di Kota Tangerang. Kirab obor Porprov IV  ini akan berkeliling ke delapan Kota/Kabupaten se-Banten dan bakal diakhiri di Kota Serang, selaku tuan rumah Porprov IV 2014.

 

Banten Hits.com – Kirab Api Obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, Rabu (12/11/2014) tiba di Tangerang. Awalnya kirab obor masuk ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan pada sore hari tiba di Kota Tangerang.

Kirab obor Porprov IV  ini akan berkeliling ke delapan Kota/Kabupaten se-Banten dan bakal diakhiri di Kota Serang, selaku tuan rumah Porprov IV 2014.Kirab Api Obor ini dibawa Tim XI dari Batalyon Kavaleri (Yonkav) Serpong, yang beranggotakan 11 orang. Api Obor sendiri, dibawa oleh Dedi Romansyah.

Tiba di halaman Balaikota Tangsel, Pamulang, rombongan pembawa Api Obor disambut puluhan atlet dan pengurus KONI Tangsel. Api obor sendiri, diterima Asisten Daerah (Asda) I Pemkot Tangsel Ismunandar.

“Saya terima, api obor Porprov Banten 2014 ini untuk kemudian dilepas kembali,” kata Ismunandar saat menerima Api Obor dan maskot Porprov IV Banten, Mat Cangak.

Setelah dilepas kembali, obor Porprov IV Banten ini tiba di Kota Tangerang dan langsung diterima Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dihadapan kontingen altet Kota Tangerang yang akan dilepas menuju Porprov Banten.

“Saya serahkan untuk segera dibawa menuju lokasi,” Kata Arief singkat.

Usai diterima, Tim XI kembali melanjutkan perjalanan. Porprov IV Banten ini bakal digelar di Kota Serang pada 15-22 November 2014. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...