Airin Yakin Maju di Pilkada Tangsel 2015

Date:

Banten Hits.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diani sudah merasa yakin untuk maju di Pilkada Tangsel 2015. Jumat (10/04/2015) malam sekira pukul 21.00 WIB, perempuan berjilbab yang selalu melempar senyum ini, mengembalikan formulir bakal calon wali kota Tangsel ke DPC Demokrat.

Usai mengembalikan formulir, Airin dengan santai menjelaskan ihwal langkah politik yang telah diambilnya melalui partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.

“Saya datang ke mari untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Sebenarnya sudah dari Rabu (08/04/2015) kemarin sudah ngambilnya, karena ada beberapa kekurangan berkas akhirnya baru dikembalikan hari ini (Jumat, 10/04/2015),” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Airin menghaturkan rasa terimakasih kepada DPC Demokrat yang sudah menerimanya dengan baik.

“Alhamdulillah masih diterima. Semoga ke depannya bisa jalan bareng lagi dan tetap menjalin kerjasama yang baik sama seperti\ sebelumnya,” ungkapnya.

Airin mengungkapkan, setiap orang punya hak yang sama untuk maju dalam pesta demokrasi di Tangsel itu. Jadi ketika ditanya latar belakang yang mendorongnya untuk kembali maju, Airin mengungkapkan lebih menyiapkan diri untuk memimpin Tangsel karena ibadah.

“Kalau ditanya tujuan, semuanya saya niatkan untuk ibadah untuk membangun Tangsel. Siapapun punya hak yang sama,” pungkasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...