PKB dan PKS Kompak Dukung Airin-Benyamin

Date:

Banten Hits – Dua partai Islam PKB dan PKS sudah memberikan restu kepada Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie kembali bersanding sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Desember mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Fauzi yang memastikan kalau Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) sudah diterimanya. 

“Seperti di Pilkada 2009, PKB tetap konsisten mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon walikota dan Benyamin Davnie sebagai wakilnya,” ungkap Fauzi, Sabtu (25/7/2015).

Dengan demikian, PKB menyatakan diri siap mengerahkan mesin partainya untuk kemenangan calon yang diusungnya. Mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPW, hingga DPP, semua siap untuk Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya pastikan mesin partai tetap solid dan mau bergerak secara loyal untuk kemenangan Pilkada tahun ini,” katanya.

Dilain pihak, dukungan serupa juga diungkapkan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel, Unggul Wibawa. Restu partai berlambang bulan sabit dan padi ini juga mengarah ke Airin. Namun siapa wakilnya, Unggul mengaku akan menyerahkannya ke Airin.

“Siapa wakilnya ya diserahkan ke beliau. Kalaupun mau bersama Benyamin lagi, kami dari partai juga sudah mengenalnya, ya oke oke saja,” ujar Unggul. 

Pernyataan resmi dukungan terhadap calon incumbent ini, diungkapkan Unggul akan dilakukan pada saat deklarasi bersama partai pengusung lain, bersama dengan calon walikota yang didukungnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...