Ayo ! Kunjungi Pameran dan Bazar Buku Murah di Banten

Date:

Banten Hits – Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Propinsi Banten menggelar pameran dan bazar buku murah di Jl Raya Serang-Jakarta, Pakupatan Kota Serang.

Pameran dan bazar buku murah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada Minggu (17/5/2015).

Wartawan Banten Hits, Dian Sucitra melaporkan, berbagai jenis buku berkualitas tersedia dalam pameran dan bazar ini. Mulai dari buku agama, sastra hingga pengetahun umum.

Sayangnya, semenjak dibuka kemarin, pameran dan bazar buku ini, Hingga Senin (18/5/2015)  tampak sepi pengunjung.

Kepala Bidang Deposit dan Pengembangan Perpustakaan Perpusda Banten Rosmawati mengatakan, barangkali yang menjadi penyebab sepinya pengunjung adalah kurangnya publikasi acara pameran dan bazar ini.

“Memang acara ini, non budgeter (tidak dianggarkan) karenanya publikasinya tidak jauh-jauh hari, akan tetapi kami memandang peringatan hari buku ini sangat penting, karenanya tetap kami laksanakan,” jelasnya.

Untuk itu Rosmawati meminta pameran dan bazar buku murah yang digelar hingga Rabu (20/05/2015) mendatang disosialisasikan ke masyarakat luas, terutama kepada para pecinta buku di Banten.

Apalagi, buku-buku yang dijual dalam pameran dan bazar yang diselenggarakan oleh pihaknya dijual dengan harga terjangkau. Padahal saat ini harga kertas tengah melambung, sehingga  otomatis memengaruhi harga nilai jual buku.

“Silahkan cek sendiri, ada yang diskonnya sampai 70 persen loh,” ungkapnya.

Nah, bagi anda para pecinta buku, tak ada salahnya jika anda berkunjung dalam Pameran dan Bazar Buku Murah yang digelar BPAD Propinsi Banten. Di ajang ini, anda bisa menemukan berbagai jenis buku berkualitas yang anda belum dapatkan dengan harga terjangkau. Ayo buruan….!!! (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...