Identitas Begal Motor Ngaku Polisi di Cikupa Terkuak

Date:

Banten Hits – Teka-teki siapa sebenarnya pelaku begal motor dengan modus mengaku-ngaku sebagai anggota polisi yang tewas dalam baku tembak dengan tim resmob Polsek Cikupa, akhirnya terkuak. Pelaku diketahui bernama Wididayanto Mateus, warga  Klaten, Jawa Tengah.

Sehari-harinya, pelaku diketahui tinggal di Kampung Rawa Buntu RT 05/02, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, IPTU Sumiran mengatakan, pelaku sudah diketahui identitasnya dari sebuah Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pengakuan sang kekasih.

“Sudah kita dapatkan identitasnya mas, pelaku bernama Wididayanto Mateus, warga Serpong,” ungkapnya saat dihubungi Banten Hits, Sabtu (23/5/2015).

Sumiran menambahkan, pelaku saat beraksi sering mengaku sebagai anggota buser Polres Kota Tangerang. Hal itu terungkap dari pengakuan sang kekasih.

“Sama pacarnya pelaku mengaku-ngaku sebagai tim buser Polres Tigaraksa. Padahal, dirinya merupakan supir rental yang sering ganti-ganti mobil kalau ketemu kekasihnya,” jelasnya.

Untuk diketahui,  seorang pelaku perampasan sepeda motor bersenjata api tewas ditembak polisi di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/5/2015).

Pelaku yang kerap beraksi dengan modus sebagai anggota polisi itu, tewas saat terlibat baku tembak dengan petugas reskrim Polsek Cikupa setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi yang tengah melakukan patroli tertutup. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related