Ini Visi Misi Arsid yang Disampaikan ke Partai Gerindra

Date:

Banten Hits – Bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga menjabat Asisten Daerah 1 (Asda 1) Kabupaten Tangerang, Arsid, menyampaikan visi misi di hadapan pengurus dan kader Partai Gerindra di Hotel Santika, BSD, Minggu (31/5/2015).

Dalam kesempatan itu, Arsid memaparkan visi dia untuk mewujudkan Tangsel sebagai kota pelayanan publik terdepan menuju masyarakat yang sejahtera, nyaman dan berkeadilan, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Arsid juga akan memperkuat perekonomian masyarakat dalam rangka menciptakan daya beli, kesempatan kerja, dan pemerataan ekonomi melalui ekonomi kreatif.

“Di samping itu, saya juga akan melakukan pemeliharaan dan meningkatkan kapasitas infrastruktur dan kualitas secara berkelanjutan dengan berwawasan lingkungan,” kata Arsid kepada wartawan seusai penyampaian visi misi.

Dari informasi yang Banten Hits peroleh di kalangan internal Partai Gerindra, ada 10 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang akan menyampaikan visi-misi di hadapan pengurus Partai Gerindra. Mereka adalah, Heri Soemantri, Li Claudia Chandra, Ivan Ajie Purwanto, Fajar Sidik, Arsid, Ajib Hamdani, Shaleh MT, Airin Rachmi Diany, Samsul Ma’arif, dan Zaid Ehabib.

Ade Awaludin, salah seorang panelis dalam pemaparan visi-misi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel mengatakan, kegiatan yang digelar partainya selain penyampaian visi-misi, juga tatap muka antara bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dengan pengurus dan kader Partai Gerindra.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...