Daftar ke KPU, Airin Terpisah dari Benyamin

Date:

Banten Hits – Pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie sesaat setelah deklarasi langsung mendaftar sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ke Kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Senin (27/7/2015).

Namun, rupanya pasangan ini ditakdirkan tak bisa datang bersama-sama untuk mendaftar ke KPU Kota Tangsel. Dengan mengenakan gamis warna hijau tosca, Airin terlihat datang sendiri, dan langsung masuk ke dalam kantor KPU dan menghadap ke pimpinan komisioner KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Airin langsung diterima Ketua KPU Muhammad Subhan, dan tiga komisioner lainnya.

Sementara 15 menit kemudian, wakilnya Benyamin Davnie tiba di kantor KPU. Benyamin mengaku terlambat datang kakrena terjebak macet.

“Maaf saya telat. Terhambat macet tadi di daerah Pamulang,” katanya seraya menyalami semua orang yang menunggunya di depan kantor KPU.

Selain pasangan Airin-Benyamin, enam partai pendukung seperti Golkar, PKS, PKB, PAN, NasDem, dan PPP juga turut mengantarkan pasangan incumbent tersebut.

Di dalam ruangan KPU, Airin-Benyamin mendapatkan arahan dari komisioner KPU. Duduk di belakangnya enam perwakilan partai pendukungnya. Kemudian sebagian petugas lain melakukan pemberkasan dokumen dukungan, agar semua persyaratan dipenuhi.

Selepas menyampaikan berkas pendaftarannya, Airin pun mengungkapkan dia optimis akan memenangkan kembali Pilkada tahun ini. Meski begitu, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang akan memilihnya.

“Biar masyarakat yang menilai empat tahun ini yang sudah sama-sama kita kerjakan. Kami tetap optimis memenangkan pilkada tahun ini,” ujar Airin. 

Airin mengaku tetap memilih Benyamin Davnie sebagai wakilnya, dikarenakan pada periode sebelumnya keduanya bersama-sama juga dalam membangun Kota Tangsel yang baru dimekarkan dari daerah induknya Kabupaten Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...