Ajak Ratusan Anak Nobar Film Perjuangan, Begini Harapan Danrem 052/WKR

Date:

Banten Hits – Sebanyak 700 anak siswa SD dan SMP terlihat antusias menyaksikan film yang menceritakan perjuangan Jendral Soedirman, di XXI Living World Alam Sutera. Sebelum menyaksikan, ratusan anak terlebih dahulu disambut sejumlah orang berseragam tentara pejuang era kemerdekaan yang berdiri di luar studio.

Ratusan anak-anak tersebut memang sengaja diajak untuk nonton bareng (nobar) tentang film bernuansa kemerdekaan bersama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Danrem 052/WKR Kolonel Kav Muhammad Zamroni dalam merayakan Hari Anak Nasional

“Saya berharap setelah menonton film ini adik-adik bisa mengambil contoh yang baik, terutama sisi semangat juang yang dituangkan dalam film tersebut,” kata Zamroni.

Selama menonton film berdurasi hampir 2 jam, tak ada satupun dari ratusan anak yang beranjak dari kursi penonton. Para anak-anak ini terlihat asik dengan film yang diperankan Adipati Dolken tersebut.

Sementara itu, Sarah (12), salah seorang siswa yang turut menonton film tersebut, mengaku, menjadi lebih mengenal sosok pahlawan Jendral Soedirman.

“Kalau kemarin-kemarin taunyakan di buku aja. Taunya keren, bangga punya pahlawan seperti Jendral Soedirman,” tuturnya.

Selain ratusan siswa SD dan SMP, sebelumnya siswa SMA/SMK juga menonton film yang sama. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related