Pawai Pilkada Tangsel Dimulai, Arsid dan Airin Tercegat Massa Pendukung

Date:

Banten Hits – Tiga pasang calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel mengikuti karnaval atau pawai Pilkada Tangsel 2015, Minggu (20/9/2015). Jalur karnaval dibagi menjadi dua jalur, yakni dari lapang tanah merah Graha Raya dan Lapangan Rempoa Ciputat dengan titik finish yang sama di Taman Tekno BSD.

“Memang ada dua rute. Pertama para calon wakil wali kota di lapangan tanah merah Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren dengan rute dari tanah merah, ngiter ke arah Graha Raya, keluar Jalan Bhayangkara, lalu Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, lalu finish gdi Taman Tekno BSD,” jelas Ketua KPU Tangsel Muhammad Subhan.

Lalu untuk rute para calon wali kota titik kumpul di Lapangan Rempoa Ciputat Timur, lalu jalan ke arah Jalan Raya H.Djuanda kemudian ke arah Pamulang, Pamulang 2, Jalan Ciater, lalu keluar di Pasar Modern BSD, Jalan Raya Serpong, lalu menuju titik finish Taman Tekno BSD.

“Titik Rempoa ke BSD kira-kira 22.2 km, kalau dari tanah merah Graha Raya ke BSD jaraknya sekitar 17 km. Makanya sepanjang jalan itu kami kerjasama dengan Polres Tangsel dan Dishub untuk penanganann kemacetan lalu lintasnya,” tutur Subhan.

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, pasangan nomor urut 1 Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra menjadi pasangan pertama yang tiba di titik finish. Sementara pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier dan pasangan nomor urut 3 Airin-Benyamin terlambat tiba karena tercegat masa pendukung yang menyapa mereka.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...