Anak-anak Hadir di Pengukuhan Tim Pemenangan Iman-Edi, Katanya Diajak Melihat Wali Kota Cilegon

Date:

Banten Hits – Pengukuhan tim pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon petahana, Tb Iman Ariyadi-Edi Aryadi di salah satu Hotel di bilangan Kota Cilegon, Jumat (23/10/2015), tak hanya dihadiri 2.600 relawan dan tim sukses mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota. Pantauan Banten Hits, puluhan anak-anak yang masih di bawah umur juga terlihat di acara yang bernuansa politik tersebut.

Banten Hits sempat mewawancarai salah satu anak yang berada di lokasi pengukuhan. Menurut Vi, anak perempuan yang ikut dalam acara tersebut, mengaku, bahwa dirinya datang lantaran diajak oleh orang tuanya. Vi mengatakan, orang tuanya mengajak untuk melihat sosok yang nantiya akan menjadi orang nomor satu di Kota Baja ini.

“Diajak sama bapak untuk melihat Wali Kota,” ucap Vi dengan polos.

Seharusnya, kegiatan-kegiatan yang bernuansa politik semacam ini steril dari anak-anak, apalagi masih di bawah umur. Sementara itu, saat Banten Hits meminta tanggapan Panwaskada terkait hal tersebut, Ketua Panwaskada Kota Cilegon, Achmad Achrom hingga kini belum dapat dikonfirmasi. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related