Angkut Puluhan Ton Pakan Ternak, Truk Terguling di Ruas Tol Tangerang-Merak

Date:

Banten Hits – Sebuah truk yang membawa 23 ton pakan ternak, Senin (2/11/2015), terguling di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak tepatnya di kilo meter 93, Luwung Sawo Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwarkarta, Kota Cilegon.

 

Sebelum terguling, truk bernopol B 9762 SYI yang akan membawa pakan ternak menuju Jakarta ini disalip oleh sebuah truk lain yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dari arah kejauhan sudah terlihat truk itu oleng. Mungkin karena hilang kendali, pas disalip truk lainnya dari belakang, truk malah menabrak pembatas jalan dan terguling,” tutur Ferry, seorang warga setempat.

Ayat Sutayat, sopir truk yang terguling mengaku, ia tidak bisa mengendalikan kendaraanya dengan baik saat disalip oleh truk dibelakangnya. warga Cibinong Jakarta yang merupakan, sopir truk muatan puluhan ton pakan ternak ini mengungkapkan truknya terguling, karena ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya setelah tersalip oleh truk laiinya yang menuju arah tangerang.

“Kaget waktu truk itu nyalip saya. Karena saya ngerem mendadak, kendaraan oleng dan nabrak pembatas jalan,” ujar warga Cibinong Jakarta ini.

Hingga berita ini dipublish, truk tersebut belum dievakuasi petugas Jasa Marga. Hanya terlihat puluhan warga sekitar yang membantu mengevakuasi ratusan karung pakan yang diangkut truk tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...

Jelang Pilkada Serentak 2024 di Banten, Golkar ‘Geber’ Silaturahmi dengan Parpol-parpol

Berita Banten - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di...