Ratusan Orang Antusias Ikuti Lomba Mancing di Sungai Cisadane

Date:

Banten Hits – Ratusan orang dari berbagai komunitas, Minggu (7/2/2016), mengikuti lomba memancaing di Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ratusan perserta terlihat antusias mengikuti perlombaan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-23. Para pemenang lomba memancing akan mendapat hadiah berupa uang dan piala.

“Untuk hadiah pertama Rp250 ribu berikut piala dan hadiah untuk pemenang kedua Rp200 ribu, juara ketiga Rp150 ribu,” kata Lurah Babakan, Abu Sofian.

Tak hanya lomba memancing, panitia juga menggelar berbagai lomba lainnya, seperti, lomba karaoke, gerak jalan, tenis meja, catur dan lomba nasi tumpeng.

“Lomba ini akan digelar sampai hari H HUT Kota Tangerang dan untuk lomba tumpeng pesertanya berasal dari ibu-ibu yang dilakukan di Kelurahan,” jelasnya,

Hadi salah seorang peserta lomba memancing mengaku senang, bisa berpartisipasi untuk memeriahkan Hut kota Tangerang. Di lomba memancing tersebut, ia berhasil menjadi juara kedua dengan memperoleh 8 ekor ikan lele.

“Seneng-seneng aja sih, lagian yang ikut lomba ini kan semuanya hobi mancing. Apalagi ini untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...