Connect with us

Pemkot Tangerang

Sachrudin: Pegawai Pemkot Tangerang Harus Jadi Motivator di Lingkungan

Published

on

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin apel pegawai di Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin (4//4/2016). Sachrudin meminta, seluruh pegawai di lingkup Pemkot Tangerang senantiasa menjadi penggerak serta motivator di lingkungannya masing-masing.

Dengan demikian, upaya penataan kota menjadi lebih baik akan terasa ringan dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang terbangun dengan baik antara masyarakat dengan Pemkot Tangerang.

Sachrudin juga menerangkan, peran Pemkot Tangerang yang diwakili para pegawainya juga harus dapat diimplementasikan di lingkungan sekitar rumah, karena pelayanan ataupun sosialisasi tak sebatas di kantor akan tetapi juga di luar kantor. Seperti halnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya mengantisipasi timbulnya demam berdarah. 

BACA :  Ini Pesan Wali Kota Tangerang soal Earth Hour

“Ajak warga sekitar rumah untuk turut melakukan pemantauan jentik bersama para petugas kesehatan biar pemahaman mereka semakin bertambah,” imbau wakil wali kota.

Sachrudin menyampaikan, pembinaan ataupun sosialisasi secara internal maupun eksternal harus terus berjalan berkelanjutan, kepada seluruh pegawai Pemkot Tangerang ataupun kepada seluruh masyarakat, yang tak lain dilakukan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kesadaran akan tugas dan kewajibannya sebagai aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan dan masyarakat Kota Tangerang.

“Pendidikan tidak akan berjalan maksimal jika tidak didukung program kesehatan dan berbagai fasilitas pendukungnya,” jelasnya.  

Semuanya, tuturnya, dibutuhkan keterpaduan dan sinergi dari semua elemen, tak hanya Pemkot akan tetapi seluruh komponen masyarakat sehingga upaya untuk mewujudkan kota dengan penghidupan yang semakin maju dan sejahtera dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

BACA :  Pemkot Tangerang Minta Pelaku Usaha Laporkan LKPM Rutin

Dengan semakin tinggi kesadaran dan keterlibatan masyarakat terhadap program pemerintah, maka tugas Pemkot pun akan terasa ringan karena setiap upaya penataan kota dilakukan melalui berbagai kolaborasi yang dilakukan antara Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler