Truk Mogok, Jalan Teuku Umar Tangerang Macet Parah!

Date:

Banten Hits – Sebuah truk kontainer mogok di atas fly over depan Taman Potret Kota Tangerang, Selasa (12/4/2016). Akibatnya, kemacetan sepanjang 5 kilometer dari arah Perumnas, Perempatan Shinta, jembatan Jalan Teuku Umar, hingga dari putaran arah depan penyulangan air Aetra tak bisa dihindarkan.

Seperti terpantau dari Jalan Imam Bonjol atau kawasan pabrik Karawaci, kemacetan sudah mengular dari berbagai arah. Hingga lampu merah Perempatan Shinta, kemacetan semakin bertambah parah.

Sebab, ada pertemuan dari arah pusat perbelanjaan Shinta, dan Jalan Imam Bonjol, Grendeng. Hanya motor yang bisa bergerak lincah diantara sela mobil dan truk yang mendominasi kemacetan.

Meski ada posko Polisi lalu lintas, namun tidak ada petugas yang berusaha melerai kemacetan. Sehingga, kemacetan terus mengular di Jembatan Sungai Cisadane yang menghubungkan Jalan Imam Bonjol dan Teuku Umar ke Cikokol, dan putaran dari arah depan perkantoran Samsat Cikokol hingga mengular ke atas Fly Over depan Taman Potret.

Tak hayal, kemacetan ini dikeluhkan oleh pengendara yang melintas.

“Wah parah banget ini macetnya, masa enggak ada petugas Kepolisian atau Dishub begini,” kata Sony salah satu pengendara Xenia.

Dia mengaku sudah hampir 30 menit terjebak macet di perempatan Shinta. Yang akhirnya membuat dia telat untuk masuk kantor sehabis mencari makan siang.

“Biasanya enggak sampai separah ini macetnya,” keluhnya lagi.

Truk kontainer bermuatan yang menjadi penyebab kemacetan pun masih terparkir di pinggir jalan di atas fly over tersebut. Sang sopir pun pasrah karena tidak bisa berbuat banyak.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...

Jelang Pilkada Serentak 2024 di Banten, Golkar ‘Geber’ Silaturahmi dengan Parpol-parpol

Berita Banten - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...