Lebak Raih WTP, Iti: Alhamdulillah, Sebuah Perjalanan dan Penantian Panjang

Date:

Banten Hits – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku bangga dengan capaian yang berhasil diraih Kabupaten Lebak, salah satunya Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Tahun Anggaran 2015 yang mendapat opini WTP dari BPK.

Melalui akun instagramnya, Iti mengaku opini WTP akan dijadikan peningkatan kinerja di setiap stakeholder dengan terus bekerja secara transparan.

“Allhamdulillahirabbilalamin tak hentinya mengucap Syukur kpd-Mu Rabb atas segala limpahan Karunia, sebuah perjalanan&penantian panjang bagi Kab LEBAK utk Bisa Meraih cita& impian.. Hari Ini Mimpi Itu menjadi nyata, LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) atas LKPD thn 2015 BPK RI Kab LEBAK mendapat predikat/opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” tulis Iti Rabu (1/5/2016).

Tak lupa, Iti juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tim Kabupaten Lebak yang sudah bekerja keras sehingga opini BPK yang sebelumnya WDP bisa naik menjadi WTP pada tahun 2015.

“Terimakasih untuk Tim LEBAK yang sudah bekerja keras, sehingga cita Kita terwujud.. Tanpamu tiada artinya, Semoga LEBAK smakin solid Dalam bingkai SaTu HATI,” kata Iti.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...