Pagi Ini KPU Banten Launching Pilgub Banten 2017

Date:

 

Banten Hits – Rabu (3/8/2016) pagi ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten melaunching pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 di Alun-alun Barat Kota Serang. 1.200 warga direncanakan hadir dalam launching ini.

Menurut Pokja Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia KPU Banten Enan Nadia, selain melaunching jingle dan maskot Pilgub Banten 2017, ada juga program goes to campus di tiga kampus di Kota Serang, Untirta, IAIN SMH Banten, dan Unsera, serta goes to school.

“Selain launching jingle dan maskot, juga ada pendatangan kesepakatan partisipasi pemilih, yakni melalui program goes to campus bersama tiga kampus (Untirta, IAIN dan Unsera-red) dan goes to school bersama Dindik Provinsi Banten,” kata Enan.

Secara teknis persiapan, surat undangan dan distribusi kaos, sudah tersampaikan sekitar 80 persen. Undangan yang dimaksud seperti KPU RI, DKPP, kepala Daerah, ormas, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan akademisi.

“kita berharap masyarakat umum juga bisa ikut walaupun memang tidak menggunakan kaos, mungkin peserta yang kita berikan mungkin ini akan melebihi yang kita inginkan,” ucapnya.

Ia berharap pada launching ini ada informasi yang memberikan wawasan kepada masyarakat agar pada Rabu 15 Februari 2017 datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Kabupaten Serang Hibahkan APD dan Alkes yang Dipakai saat Pilkada ke Pemkab

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menghibahkan...

Pemilih di Kabupaten Serang Terbanyak pada Pilkada Serentak 2020

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyediakan...

Tok! KPU Tetapkan Ada 297.045 Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Kota Cilegon

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan terdapat...

KPU Pandeglang Batasi Umur Petugas KPPS, Umur di Atas 50 Tahun Ditolak

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang membatasi umur...