Arwan: WH-Andika Pasangan yang Cocok, Layak Diperjuangkan

Date:

Banten Hits – Beredarnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang memutuskan untuk mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai psangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017-2022 disambut baik oleh para pendukungnya.

Meski sempat membuat kaget pengurus di DPD Golkar Banten lantaran secara struktural belum menerima SK tersebut, namun nyatanya, tersebarnya SK melalui media sosial (medsos) langsung menimbulkan reaksi dari kelompok masyarakat pendukung keduanya.

Dukungan tersebut salah satunya dari Aliansi Relawan Wahidin dan Andika (Arwan), yang menyatakan kesiapannya memenangkan WH-Andika pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

BACA: SK DPP Beredar, WH-Andika Resmi Diusung Partai Golkar?

“Kami memang belum deklarasi secara resmi, tapi kehadiran Arwan tak lain untuk memenangkan pasangan WH-Andika,” kata Arwan, koordinator Arwan, di Warunggunung, Kebupaten Lebak, Minggu (7/8/2016).

Arwan menerangkan, aliansi ini berdiri secara mandiri dengan tujuan menjalin komunikasi dengan masyarakat, menggunakan teknis salam santun yang memang sudah menjadi motto utama.

“Arwan sudah tersebar di masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Banten,” ucapnya.

Secara all out, aliansi ini akan memenangkan pasangan WH-Andika, khusunya di Kabupaten Lebak. Hal ini lantaran tak ada figur saat ini yang memang layak untuk membawa perubahan untuk Banten ke depan.

“WH-Andika pasangan yang cocok untuk kita usung dan layak diperjuangkan, karena keduanya akan mampu merubah Banten menjadi lebih baik,” katanya.

Relawan yang yang bermarkas di Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung ini mengklaim mempunyai 4 ribu massa yang nantinya akan diberikan kepada WH-Andika.

“Tujuannya, meraih kemenangan dalam pilkada Banten dengan satu visi, satu tujuan untuk membawa Banten lebih baik,” tutupnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...