Dituding Kampanye di Sekolah, Embay Mulya Syarief Dilaporkan ke Bawaslu

Date:

 

Banten Hits – Calon wakil gubernur Banten nomor urut dua Embay Mulya Syarief dilaporkan warga ke Bawaslu Banten, Kamis (17/11/2016). Embay diduga kampanye menggunakan sarana belajar di Taman Kanak-kanak (TK) Sarua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saat melakukan pertemuan dengan tokoh NasDem di Tangsel, mengunakan sarana TK dan sudah jelas cawagub no urut dua mengunakan atribut yang digunakan di foto dirinya yang diserahkan ke KPU seperti atribut sorban berwarna hijau dan didampingi oleh partai pengusung calon tersebut seperti Partai PDIP,” kata Feri Renaldi, pelapor kepada awak media saat di Bawaslu Banten, Kamis (17/11/2016).

Selain melaporkan Embay, Feri juga melaporkan Rano Karno terkait spanduk ucapan Hari Pahlawan 10 November dari Pemprov Banten yang masih menggunakan foto Rano Karno. Seperti diketahui, Rano sudah curi sejak 28 Oktober 2016.

“Menurut kami ini tidak masuk akal. 10 November itu Hari Pahlawan. Rano Karno sudah cuti per tanggal 28 Oktober 2016, tapi masih ada spanduk ucapan selamat Hari Pahlawan mengunakan gambar Rano. Kenapa tidak menggunakan gambar plt gubernur Nata Irawan,” jelasnya.

Feri berharap, Bawaslu lebih ketat mengawasi SKPD di Provinsi Banten, mengingat status Rano Karno sebagai petahana.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...