Muncul Spanduk “Siap Lawan JB” di Deklarasi Rano-Mulya

Date:

Banten Hits – Partai politik pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief, Jumat (23/9/2016) mendeklarasikan dukungannya, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Deklarasi yang batal dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawai Soekarno Putri ini dimulai pukul 13.20 WIB. Deklarasi dibuka dengan beragam penampilan kesenian bela diri khas Provinsi Banten.

BACA JUGA: “Jangan Sebut JB Kalau Tak Berani Head to Head sama Rano”

Baru saja dimulai, sekelompok orang tiba-tiba saja datang ke lokasi deklarasi dengan membawa spanduk berisi tulisan mendukung calon petahana Rano Karno.

Namun ada yang menarik dari salah satu spanduk yang dibentangkan oleh mereka. Spanduk tersebut bertuliskan “Kami Siap Lawan JB”. JB yang dimaksud tak lain adalah Mulyadi Jayabaya. Entah apa maksud kalimat yang ditulis oleh relawan Rano Karno yang tergabung dalam Sobat Rano asal Lebak ini.

BACA JUGA: Hadiri Deklarasi WH-Andika, JB: Mari Berjuang Lawan Kezaliman di Banten

Tulisan tersebut sepertinya memang sengaja dibuat untuk menyampaikan pesan kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten yang juga mantan bupati Lebak yang terbilang aktif menyerang Rano, koleganya di PDI Perjuangan.

JB sendiri, mundur dari bursa pencalonan, ia justru lebih memilih memberikan dukungan kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung oleh Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, PKB, Hanura, dan PAN ketimbang kepada Rano yang diusung PDI Perjuangan, NasDem dan PPP.

BACA JUGA: Mundur dari Pilgub Banten 2017, JB Ajak Warga Pilih WH

Sayang, saat akan dikonfirmasi, tak ada satupun dari mereka yang bersedia diwawancara ihwal tulisan tersebut. Spanduk bertulisan “Siap Lawan JB” juga dibentangkan di depan panggung utama deklarasi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...