Balita di Jalan Dipati Unus Cibodas Diduga Dicabuli Tetangganya

Date:

 

Banten Hits – SO (5), seorang balita di Jalan Dipati Unus, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, diduga telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan R alias Babe, pria paruh baya yang merupakan tetangganya. 

Peristiwa dugaan persetubuhan anak dibawah umur ini terjadi pada 3 Oktober 2016. Korban saat itu sedang bermain sendirian, sementara dua orangtuanya sedang bekerja. Pelaku kemudian memanggil korban dan mengajaknya bermain di kamar kontrakannya. Di situlah pelaku kemudian melakukan pelecehan terhadap korban.

Saat orangtuanya pulang kerja, mereka mendapati anaknya masih berada di kontrakan bersama pelaku.

“Pas ditanya pelaku bilang korban sedang belajar, waktu itu saya enggak curiga, langsung saya bawa pulang,” ujar H, ibu korban.

Namun malam harinya korban menceritakan kepada ibunya kejadian yang dialami saat berada di kontrakan.

“Iya, dia cerita kalau dia disetubuhi, dipegang-pegang sama R,” ungkapnya.

Mendengar pengakuan anaknya itu, ayah korban langsung mendatangi ke Polsek Jatiuwung untuk melapor, tapi diarahkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Laporan korban diterima dengan nomor laporan LP/B/836/X/2016/PMJ/Restro Tangerang Kota pada Selasa (4/10/2016) jam 13.52 WIB. Keluarga korban juga kemudian melapor ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Wiji Lestanto mengatakan, pihaknya membenarkan sudah melakukan penyelidikan dan tengah menunggu hasil visum terkait kasus dugaan pencabulan itu. 

“Ya betul tim kami ke rumah korban. Minggu-minggu kemarin kan kita konsentrasi ke Ciledug dan berpacu dengan waktu. Makanya tadi penyidik saya arahkan supaya sistem jemput bola,” terang Wiji.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...