Petugas Bandara Soetta Amankan Wanita Diduga Ibu Pembuang Bayi di Pesawat Etihad

Date:

Tangerang – Petugas Bandara Soekarno-Hatta, mengamankan seorang wanita berusia 37 tahun berinial H, yang diduga ibu yang membuang bayinya di tempat sampah toilet Pesawat Etihad dengan nomor penerbangan EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (7/1/2018).

Informasi yang dihimpun Banten Hits, H kembali ke tanah air menggunakan pesawat Air Asia dengan kode penerbangan QZ-253 dari Bangkok, Thailand. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Ipda Prayogo.

“Benar, dini hari tiba dari Bangkok menggunakan pesawat Air Asia,” ujarnya.

BACA JUGA : Cleaning Service Temukan Mayat Bayi saat Bersihkan Toilet Pesawat di Bandara Soetta

Usai diamankan, H dibawa oleh petugas di Terminal 2 dengan dibantu oleh petugas medis ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta untuk dilakukan perawatan.

“Informasi sementara, H sudah dibawa ke KKP Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya,” ujarnya.

Untuk diketahui, petugas Cleaning Service menemukan Sesosok Mayat Bayi di dalam toilet pesawat Etihad. Bayi tersebut diduga merupakan korban aborsi dari H yang saat Transit di Bangkok mengeluh sakit pada bagian perut hingga tidak melanjutkan perjalanan ke Jakarta.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...