PDIP ke Embay Mulya: Jangan Jadikan Partai untuk Menangkan Kekuasaan

Date:

Banten Hits – Seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) diminta solid dan berkomitmen memenangkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Rano-Embay) pada Pilgub Banten 15 Februari 2017 nanti.

“Kita bisa menang kalau seluruh kader tidak melipat tangan tapi bergandengan tangan. Itu janji yang harus dipegang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang Ida Rosida Lutfi, dalam sambutan Rakercabsus, di Aula DPD PDIP Kabupaten Serang, di Kota Serang, Rabu (9/11/2016).

Solidnya kader kata Ida juga harus dibarengi dengan komitmen Embay Mulya. Ia meminta, mantan Komisaris PT KIEC tersebut tak menjadikan partai politik sebagai jembatan mendapati kekuasaan di Tanah Jawara.

“Kita berharap kalau nanti jadi, pak Embay melalui partai ini untuk berjuang mensejahterakan masyarakat Banten. Pesan saya, jangan jadikan partai untuk memenangkan kekuasaan,” tegasnya.

“Kita semua berkomitmen merapatkan barisan berjuang untuk kemenangan Rano-Embay untuk membawa Banten lebih baik,” tambahnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...