NasDem Kerahkan Pengurus Ranting Jaga TPS di Kota Serang

Date:

Serang – Partai Nasdem mengerahkan kader struktur dari kepengurusan ranting dan tingkat RT untuk melapisi saksi-saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota serang yang sudah ditetapkan tim koalisi partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief. 

 

Ketua Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Serang Agus Sudrajat mengatakan, kader yang dikerahkan tersebut untuk kecurangan dan politik uang dan mengawal pemenangan Rano-Embay. 

“Apapun akan kita upayakan, pada akhirnya kita menang. Kami hari ini memantapkan dan konsolidasi kader untuk mengamankan kemenangangan Rano-Embay,” kata  Agus pada acara Rapat Kerja Daerah DPD NasDem Kota Serang, Sabtu (11/2/2017).

Untuk memenangkan pasangan Rano-Embay, Partai besutan Surya Paloh ini sudah melakukan konsolidasi maksimal dengan mengundang seluruh pengurus di Kota Serang.

“Itu sudah kami lakukan, tidak cuman NasDem tetapi juga dari partai koalisi lainnya untuk mengamankan kemenangan paslon Rano-Embay semuanya sudah siap, dan tinggal bergerak pada pelaksanannya,” tambah Sekretaris DPD NasDem Kota Serang, Jumhadi.(EP) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear Paslon, Jangan Coba-coba Pasang Stiker dan One Way di Angkot saat Kampanye Pilwalkot

Cilegon- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Cilegon mewarning...

Berpotensi Adanya Kerumunan Massa, Bawaslu Banten Saran Agar Kampanye Bapaslon Digelar Daring

Serang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten menilai pelaksanaan...

Gantikan Pramono, Solihin Ketua Bawaslu Banten

Serang - Divisi SDM dan Organisasi Badan Pengawas Pemilu...

Terpilih sebagai Komisioner KPU, Pramono: Kalau Pilgub Banten Buruk Saya Tidak Dipilih

Serang - Pramono U Tantowi terpih menjadi salah satu...