Connect with us

Pemkot Tangerang

Akhlakul Karimah Diharapkan Tak Hanya Jadi Slogan Kota Tangerang

Published

on

ARIEF WISMANSYAH MINTA AKHLAKUL KARIMAH DIHARAPKAN TAH HANYA JADI SLOGAN


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan kultum di hadapan para jemaah Masjid Nurul Iman, Komplek PDK Cipondoh Indah. Arief menyampaikan, akhlakul karimah diharapkan tak hanya jadi slogan warga Kota Tangerang.(FOTO: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus menggelorakan semangat masyarakat untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah, terutama pada bulan ramadan.

Selain mempunyai sejumlah keutamaan, salat berjamaah akan menambah ghirah dalam berdakwah dan meningkatkan tali silaturahim diantara umat muslim.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang berkesempatan memberikan kultum di hadapan para jemaah Masjid Nurul Iman, Komplek PDK Cipondoh Indah, Minggu (28/05), mengatakan, ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa membudayakan salat Subuh berjamaah di masjid akan terus dilakukan.

BACA :  Terapkan Road Safety Management, Kota Tangerang Finalis IRSA 2017

“Salat Subuh berjamaah di masjid menjadi manifestasi keberadaan masjid sebagai pusat peradaban Islam di dunia,” kata Arief dihadapan jemaah yang diantaranya merupakan tokoh masyarakat seperti Ustaz Hilmi Fuadz yang juga anggota DPRD Kota Tangerang, dan KH. Saeful Millah salah satu tokoh masyarakat di Kota Tangerang.

Wali kota juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota akhlakul karimah. Hal ini bisa terwujud dari sesuatu yang kecil yaitu di lingkungan keluarga.

“Sehingga akhlakul karimah tidak lagi hanya menjadi simbol dan slogan,” pesan Arief.

“Mudah-mudahan Allah menjadikan masjid ini sebagai sebaik-baiknya masjid yang nyaman buat kita semua,” harap wali kota.(Humas Pemkot Tangerang)

BACA :  Arief Instruksikan BPBD dan DKP Tangani Pohon Tumbang



Terpopuler