Connect with us

METROPOLITAN

Ribuan Santri Hadiri Istigasah Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Mapolda Banten

Published

on

Serang – Ribuan santri se-Banten mengikuti istigasah dalam rangka puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-71, di halaman Mapolda Banten, Senin (10/7/2017) malam.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo mengatkan, Polda Banten terus meningkatkan optimalisasi dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Malam ini istigasah maupun doa bersama ini hari puncak peringatan hari bayangkara ke-71, saat ini kita masih berupaya optimalisasi pelayanan masyarakat dan pengamanan wilayah hukum terus kita lakukan,” jelas kapolda dihadapan ribuan santri.

Kapolda menjelaskan, di era globalisasi ini yang terus berkembang munculnya terorisme, ia juga meminta kepada tokoh ulama dan masyarakat agar semakin erat sinergitas memberantas aksi radikalisme.

“Banten di kenal sebagai seribu kiai sejuta santri, kita mampu bersinergi semua tokoh ulama, tokoh masyarakat dan sahabat kita TNI agar bisa menjaga Banten ini agar aman dan nyaman,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Banten juga memaparkan bahwa pada tahun 2018, Banten akan mengikuti pilkada serentak yang di laksanakan oleh 171 daerah di seluruh Indonesia, tak kecuali Banten yang diikuti oleh empat kabupaten/kota.

“Tahun 2018 kami harapkan kerja sama bapak/ibu, agar pilkada yang akan berjalan di empat kabupaten Kota di Banten berjalan lebih kondusif lagi,” pintanya.(Zie)

Trending