Connect with us

METROPOLITAN

Peringati Kemerdekaan, Iti Ajak Warga Berkomitmen Bangkit dari Keterpurukan

Published

on

Lebak – Perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan yang sekarang dinikmati masyarakat Indonesia diharapkan bisa diisi oleh berbagai kegiatan positif untuk mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa.

“Pahlawan telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi Indonesia merdeka agar bangsa ini lepas dari belenggu penjajah,” kata Iti saat peringatan upacara kemerdekaan RI ke-72, di Alun-alun Rangkasbitung, Kamis (17/8/2017).

Hari kemerdekaan yang diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Agustus seyogianya menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit menjadi bangsa yang optimis dan negara yang mandiri.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lebak untuk berkomitmen bangkit dari keterpurukan mewujudkan bangsa yang maju seperti yang dicita-citakan pendiri bangsa,” ucapnya.

BACA :  Bawa Belasan Karung Beras dan Bingkisan, BRI Rangkasbitung Blusukan Santuni Yatim piatu

Dirinya berharap, masyarakat bersama pemerintah daerah bisa seiring sejalan agar percepatan pembangunan bisa semakin cepat terealisasi.

Menurutnya, strategi dan prioritas pembangunan yang sedang dilakukan memiliki manfaat yang lebih besar bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Gotong royong, bahu membahu dan mau bekerja adalah modal agar 4 program prioritas bisa terwujud,” katanya.

Usai pelaksanaan upacara bendera, digelar pula pawai alegoris yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler