Pantai Muara, Alternatif Wisata Pantai di Tangerang

Date:

Tangerang – Salah satu tempat wisata favorit masyarakat adalah pantai. Maka tidak heran, destinasi yang satu ini kerap ramai disinggahi warga, utamanya saat akhir pekan dan musim liburan.

Selain Pantai Pantai Tanjung Pasir dan Tanjung Kait, pantai yang satu ini sepertinya bisa menjadi alternatif wisata buat anda bersama keluarga. Ya, namanya Pantai Muara yang terletak di Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Tebing Koja, Tempat Hang Out Baru Warga Tangerang

Berkunjung ke pantai ini, mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan hektaran sawah yang membentang menambah keindahan di saat senja tiba.

Dibandingkan dengan pantai lainnya, Pantai Muara memang terbilang relatif lebih sepi. Cocok buat anda yang ingin menikmati panorama dengan suasana yang lebih hening. Harga masuk ke pantai ini pun terhitung murah.

“Kalau dibandingkan pantai lain di Tangerang, pantai ini memang lebih sepi dan santai. Tiket masuknya juga murah, pas lah tidak membuat kantong bobol,” tutur Rudy salah satu pengunjung asal Cipondoh.

Anda yang hobi memancing, jangan lupa membawa alat pancing jika mampir ke pantai ini karena terdapat sejumlah bagan sepanjang 200 meter

BACA JUGA: KEK Tanjung Lesung Masih Sulit Bersaing

“Mancing di bagan enaknya kan agak jauh dari pantai, jadi peluang dapat ikan lebih besar daripada di pinggir pantai,” ucap Andri pengunjung lainnya.

Punya potensi menjadi destinasi favorit, sayangnya keindahan pantai ini tercemar oleh serakan sampah karena kurangnya kesadaran pengunjung dengan membuang sampah tidak pada tempatnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...