Connect with us

METROPOLITAN

Ini Cara Babeh Sebelum Sodomi 25 Bocah di Gunung Kaler

Published

on

Babeh saat dintrogasi Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif.(Istimewa)

Tangerang – Pelaku sodomi, WS alias Babeh, punya cara agar para korbannya terperdaya. Ia terlebih mengiming-imingi korbannya akan diberi ajian semar mesem sebelum bertindak cabul. Setelah para korbannya terperdaya, baru ia beraksi di gubung yang pelaku buat.

“Anak-anak itu kemudian meminta ajian semar mesem kepada tersangka. Atas permintaan itu, tersangka bersedia memberikan ajian semar mesem asalkan ada mahar (semacam kompensasi) uang. Namun, untuk mahar uang, anak-anak mengaku tidak memilikinya. Tersangka kemudian mengatakan, mahar uang bisa diganti asalkan anak-anak bersedia disodomi,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (4/1/2018).

BACA JUGA : Ditinggal Istri Jadi TKW di Malaysia, Babeh Sodomi 25 Anak di Gunung Kaler

Kalau korbannya tidak menurut, lanjut Sabilul, pelaku menakut-nakuti para korbannya. Setelah para korban bersedia, tersangka juga mengaku mengolesi minyak ke anus korbannya sebelum disodomi. Setelah itu, tersangka memerintahkan anak-anak untuk menelan gotri (logam bulat kecil) yang diklaim tersangka sebagai bagian dari ritual pemberian ajian.

“Jika ada anak yang menolak disodomi, tersangka menakut-nakuti korban bahwa jika tidak bersedia disodomi maka akan menerima kesialan selama 60 hari,” tutur Kapolres.

BACA JUGA : Pelaku Sodomi di Gunung Kaler Ternyata Guru Honorer di Rajeg

Menurut keterangan pelaku, kebanyakan anak yang menjadi korbannya enggan bercerita ke orang lain karena malu atau takut.

Sebelumnya, tidak tahan ditinggal istri bekerja di luar negeri bertahun-tahun, seorang pria warga Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, tega menyodomi puluhan bocah yang masih tetangganya.

Pelaku adalah WS alias Babeh ditangkap Satreskrim Polresta Tangerang pada Rabu, (20/12/2017) di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Pelaku diketahui sebagai guru honorer di wilayah Rajeg.(Zie)

Trending