Polisi Buru Bos Pengoplos Gas di Ciater

Date:

PARA TERSANGKA PENGOPLOS GAS DI CIATER
Polres Tangsel telah mengamankan tujuh pekerja di lokasi pengoplos gas di Ciater. Bos pemilik usaha ilegal tersebut kini tengah diburu.(Banten Hits/ Ahmad Ramdzy)

Tangsel – Polres Tangerang Selatan sudah mengantongi identitas pemilik tempat pengoplos gas di Kampung Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kita masih konsentrasi mengejar man behind the scene kegiatan ini. Yang kita amankan ini kan hanya pion, para pekerja,” kata Alex saat dihubungi Banten Hits melalui pesan WhatsApp, Minggu 11 Maret 2018.

Alex menambahkan, untuk pemilik lokasi pihaknya sudah mendapatkan identitasnya dan akan segera melakukan pemanggilan untuk klarifikasi.

“Untuk pemilik lokasi kita sudah kantongi nama dan akan kita klarifikasi apakah ada keterlibatan langsung dalam usaha ini atau tidak,” tuturnya.

Tujuh orang diamankan Polres Tangsel dari lokasi pengoplosan gas yang digerebek Kodim 0506 Tangerang di Kampung Kampung Sentul, RT 09/10, Kelurahan Ciater, Kecamatan Sentul, Kota Tangerang Selatan, Sabtu malam, 10 Maret 2018.

Dandim 0506/Tangerang Kolonel Infantri Muhammad Imam Gogor Aghnie Aditya mengatakan, pihaknya telah menyerahkan seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi bersama tujuh pelaku yang ditangkap saat penggerebekan.

BACA JUGA: Ini Tujuh Orang yang Diamankan saat Kodim 0506/Tgr Gerebek Pengoplos Gas

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan menambahkan, selain tujuh pelaku, petugas juga mengamankan beberapa jenis kendaraan seperti lima mobil dan enam motor, beserta peralatan yang digunakan para pelaku.

BACA JUGA: Lima Mobil dan Enam Motor Turut Disita dari Lokasi Pengoplosan Gas di Ciater

Saat penggerebekan, di lokasi aparat berhasil menyita 1.340 tabung gas 3 kg, 120 tabung gas 12 kg, dan 17 tabung gas 40 kg.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related