Kunjungan di Lebak, Ini Keputusan AHY soal Pilpres 2019

Date:

KUNJUNGI MUSEUM MULTATULI LEBAK INI KEPUTUSAN AHY SOAL PILPRES 2019
Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kunjungi Museum Multatuli Lebak. Dalam kegiatan itu terungkap keputusan AHY soal Pilpres 2019.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan serangkaian kunjungan di sejumlah tempat di Lebak, Selasa, 24 April 2018. Dalam kegiatan itu terungkap keputusan AHY soal Pilpres 2019.

Nama AHY merupakan salah satu capres dan cawapres yang namanya selalu muncul dalam hasil survei sejumlah lembaga survei. AHY kerap berada dalam deretan nama setelah Joko Widodo, Prabowo Subianto, Gatot Nurmantyo, dan Anies Baswedan.

Menanggapi hal tersebut, AHY mengaku segala sesuatu dapat terjadi dalam politik. Namun menghadapi Pilpres 2019 pekerjaan terberat setiap partai ialah harus berkoalisi untuk menunjuk satu sosok yang dinilai layak untuk diperjuangkan.

“Untuk bisa masuk dalam kontestasi partai harus memiliki tiket 20 persen. Nah, hingga saat ini partai di Indonesia tidak ada yang memiliki itu,” kata AHY saat mengunjungi Museum Multatuli, Selasa 24 April 2018.

Putra sulung Presiden RI ke-6 ini mengaku, sejauh ini komunikasi politik tetap dijalin bersama partai lainnya. Namun, Partai Demokrat terus berupaya untuk terus turun ke lapangan agar merasa dekat bersama masyarakat.

“Kita saat ini hanya fokus untuk terus turun kelapangan, soal Pilpres tunggu tanggal mainnya, nanti kita beritahu kepada publik,” ucapnya.

Kunjungan ke Museum Multatui dilakukan AHY setelah sebelumnya menemui warga suku Baduy, di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...