Pascateror, Komunitas Bandara Sidak ke Terminal 3

Date:

Komunitas Bandara Sidak
Komunitas Bandara sidak ke terminal 3. Sidak dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa pascateror. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Komunitas Bandara yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, kepolisian, Bea dan Cukai, serta Karantina melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Selasa (22/5/2018).

Menjadi perhatian pengunjung, Angkasa Pura menjelaskan bahwa sidak tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa pascateror bom di Surabaya beberapa waktu lalu.

Executive General Manager Bandara Soetta Suriawan Wakan mengatakan, sinergi dengan instansi terkait senantiasa dilakukan dan ditingkatkan untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan di area bandara.

“Kami koordinasi dengan stakeholder seperti kepolisian dan TNI. Pengamanan juga diperketat, mulai dari pemeriksaan barang dan orang di terminal. Termasuk, petugas juga melakukan patroli,” ujarnya.

Rombongan yang terdiri Kepala Imigrasi Bandara Soetta Enang Syamsi, Kapolresta Bandara Soetta AKBP Vicktor Togi, Kepala Bea Cukai Erwin Situmorang dan Kepala Karantina Habrin Yake juga memeriksa seluruh alat keamanan dan fasilitas.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...