Connect with us

METROPOLITAN

Kabur setelah Kepergok Hendak Mencuri, Seorang Pria Tewas Kecebur Situ di Serang

Published

on

Kepergok Mencuri Tewas

Jasad pria yang kepergok hendak mencuri di salah satu rumah warga setelah dievakuasi dari situ. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Berusaha kabur setelah aksinya tengah mencongkel jendela kepergok pemilik rumah, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tewas terjatuh ke Situ Ciwaka Bawah, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (25/5/2018) dini hari.

“Sekitar jam 2. Saya mau ke kamar mandi, pas keluar kamar saya lihat ada dua orang pakai motor di depan rumah. Gerak-geriknya sih mencurigakan,” tutur Kusnadi.

Kusnadi terus memantau gerak-gerika kedua orang tersebut hingga setelah 5 menit, satu orang turun dari motor dan berusaha mencongkel jendela rumahnya.

“Saya langsung teriakin maling,” ujarnya.

BACA :  Drainse Tertutup Lumpur, Jalan STPI Curug Tergenang Air

Mengetahui aksinya diketahui Kusnadi, satu pelaku yang menunggu di motor langsung tancap gas. Sementara, satu pelaku lainnya yang juga langsung kabur tercebur ke situ dekat rumah Kusnadai.

“Dia kepeleset di jembatan, kepala kebentur baru kecebur ke situ. Saya tungguin sama saudara. Baru sekitar satu jam tubuh dia keluar dari air tapi enggak bergerak,” ungkapnya.

Warga yang mengetahui kejadin tersebut segera mengangkat tubuh pria yang sudah tidak nyawa.

“Karena waktu nyongkel pakai benda, makanya warga sempat takut waktu mau ngangkat dari air,” ucapnya.

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruyahman mengatakan, pihaknya kini menyelidiki rekan pelaku yang melarikan diri. Sementara di sekitar lokasi jasad pelaku dievakuasi dipasang police line.

“Masih kita selidiki. Saat anggota ke lokasi pelaku sudah meninggal,” katanya.(Nda)

BACA :  Sahur, Kelompok Pemuda Tawuran di Babakan Kota Tangerang



Terpopuler