Connect with us

OLAHRAGA

Welcome Party Porprov V Banten 2018, Mad Romli Minta Atlet Berkomitmen Berikan yang Terbaik

Published

on

Mad Romli saat Welcome party Porprov V Banten 2018

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (kiri)  saat welcome party sebelum open ceremony Porprov V Banten 2018. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang selaku penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018 berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para atlet dan official yang ada di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada welcome party sebelum opening ceremony di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018.

“Berkomitmen memberikan yang terbaik, dengan harapan menjadi motivasi bagi penyelenggara Porprov berikutnya, terlebih lagi ajang ini merupakan mencetak prestasi Banten di PON 2022 di Papua,” katanya.

Ia mengatakan, gelaran Porprov kali ini merupakan spirit dari masyarakat Banten di segala lapisan. Terutama, untuk para atlet yang meraih prestasi.

BACA :  28 Sekolah Ikuti Turnamen Bola Voli HUT SMKN 2 Rangkasbitung

“Tema spirit Banten tepat untuk segala lapisan masyarakat Banten, selain berupaya kami pun bisa meraih prestasi terbaik melalui patriot olahraga yang matang,” ujarnya.

Ia pun berharap, ajang olahraga besar di Banten ini dapat meraih prestasi setinggi-tingginya serta menjunjung sportivitas dan silaturahmi untuk masyarakat.

“Kita semua bisa memanfaatkan ajang atlet berkualitas meraih prestasi yang setinggi-tingginya, menjunjung sportivitas dan Persaudaraan, kita laksanakan seluruh kontingen dapat mengirimkan atlet berkualitas untuk bersaing dengan atlet lainnya,” tandasnya. (Rus)



Terpopuler