Connect with us

OLAHRAGA

Maman Suparman Kembali Jabat Ketua IPSI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022

Published

on

Maman Suparman Kembali Jabat Ketua IPSI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022

Ketua IPSI Kabupaten Lebak periode 2018-2022 Maman Suparman ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus IPSI.(Istimewa)

Lebak – Maman Suparman kembali terpilih untuk menkhodai Ikatan Pencak Silat Indonesia atau IPSI Kabupaten Lebak periode 2018-2022.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Lebak ini terpilih secara aklamasi. Maman merupakan ketua IPSI periode sebelumnya tahun 2014-2018

Kepada BantenHits.com Maman Suparman mengaku, IPSI Kabupaten Lebak berkomitmen untuk meningkatkan budaya asli Indonesia agar tetap menggema di Tanah Jawara, bahkan di seluruh Nusantara.

“Kita harus berupaya agar budaya kita tetap booming dan eksis terlebih dalam meraih prestasi di berbagai kejuaraan,” kata Maman ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu, 22 Desember 2018.

BACA :  Lebak Targetkan Emas di Cabor Hoki Indoor Putra pada Porprov Banten 2018

Maman mengaku selama 5 tahun ke depan IPSI juga akan kembali meningkatkan kemampuan dan pembinaan meski persatuan pesilat Kabupaten Lebak kerap kali menorehkan prestasi membanggakan pada ajang-ajang bergengsi seperti Porprov.

“Tetap kita tidak boleh puas dulu, harus berlatih dan terus berlatih agar ada regenerasi yang membanggakan dan mampu mengangkat derajat budaya lokal ini,” jelasnya.

Dalam memimpin IPSI di periode ke duanya ini, Maman mengaku tidak sendirian, terdapat 7 wakil dan satu sekretaris yang akan bersama-sama mensukseskan IPSI kedepan.

“Kita selalu berharap dan optimis kalau budaya lokal ini bisa mendunia,” imbuhnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler