Maman Suparman Kembali Jabat Ketua IPSI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022

Date:

Maman Suparman Kembali Jabat Ketua IPSI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022
Ketua IPSI Kabupaten Lebak periode 2018-2022 Maman Suparman ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus IPSI.(Istimewa)

Lebak – Maman Suparman kembali terpilih untuk menkhodai Ikatan Pencak Silat Indonesia atau IPSI Kabupaten Lebak periode 2018-2022.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Lebak ini terpilih secara aklamasi. Maman merupakan ketua IPSI periode sebelumnya tahun 2014-2018

Kepada BantenHits.com Maman Suparman mengaku, IPSI Kabupaten Lebak berkomitmen untuk meningkatkan budaya asli Indonesia agar tetap menggema di Tanah Jawara, bahkan di seluruh Nusantara.

“Kita harus berupaya agar budaya kita tetap booming dan eksis terlebih dalam meraih prestasi di berbagai kejuaraan,” kata Maman ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu, 22 Desember 2018.

Maman mengaku selama 5 tahun ke depan IPSI juga akan kembali meningkatkan kemampuan dan pembinaan meski persatuan pesilat Kabupaten Lebak kerap kali menorehkan prestasi membanggakan pada ajang-ajang bergengsi seperti Porprov.

“Tetap kita tidak boleh puas dulu, harus berlatih dan terus berlatih agar ada regenerasi yang membanggakan dan mampu mengangkat derajat budaya lokal ini,” jelasnya.

Dalam memimpin IPSI di periode ke duanya ini, Maman mengaku tidak sendirian, terdapat 7 wakil dan satu sekretaris yang akan bersama-sama mensukseskan IPSI kedepan.

“Kita selalu berharap dan optimis kalau budaya lokal ini bisa mendunia,” imbuhnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...